Sabtu, 12 Oktober 2013

Sebuah Nama Baru untuk Semangat Baru

"Ah bagus nama yang dulu, yang sekarang username-nya kurang bagus!" Mungkin begitu dalam hati orang banyak ketika saya memutuskan untuk mengganti username @mahasiswaFK menjadi @jassputih.

Memang, agak berat awalnya untuk memutuskan mengganti username yang baru setelah hampir 2 tahun lebih menggunakan username @mahasiswaFK, terlebih username tersebut cukup cathcy dan menarik followers. Akan tetapi, nama tersebut tidak bisa saya pakai untuk waktu yang lama, karena tidak selamanya saya menjadi mahasiswa FK, sedangkan saya lebih sering men-tweet pengalaman yang saya rasakan ketika proses pendidikan.

Pemilihan username baru menjadi @jassputih sendiri karena dokter itu sering diidentikan dengan jas putihnya, dan ada filosofi yang bagus di jas putih sesuai yang saya posting di Sosok di Balik Jas Putih. Sedangkan alasan penggunakan 2 huruf 's' pada kata 'Jass' adalah simple, karena username @jasputih sudah terpakai hehehe.

Jadi perubahan sudah dibuat, mungkin dengan username yang baru gaya tweet dan postingan blog saya akan berbeda dari sebelumnya, akan tetapi tetap dengan admin yang sama seperti dulu.

Sebuah nama baru untuk semangat baru.

1 komentar:

  1. >>>Halo Bosku<<<
    Saya Ingin Merekomendasikan Situs BandarQQ Deposit Via Pulsa Murah.Dewa Poker No Bot Admin.
    http://casperqq.xyz
    Ayo Buruan Bergabung Di Situs Kami Jangan Sampai Ketinggalan....
    Hubungi kami 24 JAM Melalui :
    Line : Casperqq
    Wechat : CASPERQQQ
    Whatsapp: +855-613-41-467
    Daftar Bandar Ceme
    agen poker online
    poker terpercaya
    Deposit via Pulsa
    ceme Online

    BalasHapus